Sukses


Eden Hazard Tak Pedulikan Jumlah Gol di Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak peduli dengan jumlah gol yang dia cetak bersama The Blues. Menurut Eden Hazard, gol hanya penting jika membantu klub meraih kemenangan.

Musim ini Eden Hazard telah melewati jumlah gol terbanyak dalam semusim di Premier League bersama Chelsea dengan 15 gol. Sebelumnya torehan maksimal pemain asal Belgia ini adalah 14 gol pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Raihan tersebut membuat Hazard disebut-sebut tengah menjalani musim terbaik sepanjang kariernya. Namun sang pemain mengaku tidak terlalu menghiraukan prestasi tersebut.

"Saya tidak peduli dengan jumlah gol yang saya cetak, catatan statistik tidak penting. Namun akan menjadi penting jika gol tersebut membantu tim untuk menang. Saya ngin meraih trofi di akhir musim," ujar Hazard di situs resmi klub.

"Selama tim meraih kemenangan, tidak masalah saya mencetak gol lebih sedikit. Saya senang dengan permainan di lapangan, dengan pergerakan dan segalanya," lanjutnya.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea sejak dibeli dari Lille seharga 32 juta poundsterling (Rp 347 miliar) pada 4 Juni 2012. Sejak saat itu, dia mempersembahkan masing-masing satu gelar Premier League, Piala Liga, dan Liga Europa.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer