Sukses


Antonio Conte: Premier League Bakal Seru hingga Pekan Terakhir

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai persaingan terkait perebutan gelar Premier League musim 2016-2017 bakal terus berlanjut hingga akhir musim. Conte pun mengaku pesimistis timnya bisa memenangi liga lebih dini.

Saat ini Chelsea menduduki peringkat pertama dengan 78 poin di klasemen sementara. Eden Hazard dan kawan-kawan unggul empat angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

"Sangat penting bagi kami melihat ke dalam diri sendiri. Ketika melakukan hal itu, Anda akan banyak mendapatkan hal-hal penting. Persaingan perebutan gelar juara Premier League bakal terus bertahan hingga akhir musim," kata Conte.

"Kami harus siap dan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Kami hanya harus fokus kepada diri sendiri dan tidak harus memikirkan tim lain," tutur Conte.

Antonio Conte sedang mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Everton pada laga pekan ke-35 Premier League, di Stadion Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Tiga poin wajib diraih Chelsea demi mewujudkan ambisi meraih gelar Premier League keenam sepanjang sejarah.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer