Sukses


Liverpool Wajib Sapu Bersih 4 Laga Sisa Premier League

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, mengatakan, timnya harus meraih kemenangan pada empat laga terakhir di Premier League, agar dapat lolos ke Liga Champions musim 2017-2018.

Mentalitas Liverpool sedang terpuruk menjelang pertandingan kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017). Jordan Henderson dan kawan-kawan menelan pil pahit setelah takluk 1-2 dari Crystal Palace di Stadion Anfield, 23 April 2017.

"Kami menargetkan meraih seluruh kemenangan. Jika mampu meriah hal itu, kami akan bermain di Liga Champions. Kami akan memberikan yang terbaik, mengingat para tim lain juga sedang berjuang meraih hal yang sama dengan kami saat ini," kata Emre Can.

"Namun, kami sedang dalam kekecewaan karena Liverpool seharusnya menang ketika melawan Crystal Palace. Kami bisa saja kecewa setelah pertandingan itu. Namun, kami harus segera menatap laga selanjutnya," tutur Emre Can.

Saat ini, persaingan perebutan peringkat ketiga dan keempat di klasemen akhir Premier League semakin sengit. Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Arsenal, merupakan para tim yang sedang berjuang meraih tempat itu, agar bisa berlaga di pentas Liga Champions.

Akan tetapi, Liverpool menjadi unggulan teratas karena menghuni peringkat ketiga dengan 66 poin di klasemen sementara saat ini. Mereka unggul dua angka atas Manchester City dan tiga dari Manchester United, yang masing-masing berada di urutan keempat dan kelima.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer