Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Manchester City Vs Manchester United

Bola.com — Big match Manchester City melawan Manchester United bakal mewarnai pertandingan tengah pekan Premier League yang berlangsung pada Kamis atau Jumat (28/4/2017) dini hari WIB. 

Manchester City dan Manchester United tengah berjuang memperebutkan posisi empat besar klasemen agar dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan. Manchester City berada di peringkat keempat dengan perolehan poin 64 dari 32 pertandingan. 

Sementara itu, Manchester United membuntuti di posisi kelima dengan poin 63. Jika menang, Manchester United bakal mengambil alih posisi Manchester City. 

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di ajang Premier League musim ini, Manchester City mampu menang 2-1 atas Manchester United, di Old Trafford, 10 September lalu. Namun, dalam laga terakhir, Manchester United menang 1-0 atas Manchester City, di ajang Piala Liga Inggris. 

Selain pertandingan Premier League, La Liga juga akan mempertandingkan laga Sevilla melawan Celta Vigo. Sevilla membutuhkan poin penuh demi menjaga posisi di empat besar klasemen agar dapat menjauh dari kejaran Villarreal yang berada di peringkat kelima. 

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola yang berlangsung pada Jumat dini hari WIB:

Premier League

Manchester United vs Manchester United, Bein Sports 1 / MNC TV, pukul 02.00 WIB

La Liga

Deportivo Alaves vs Eibar, Bein Sports 2, pukul 00.30 WIB

Sevilla vs Celta Vigo, Bein Sports 3, pukul 01.30 WIB

Athletic Bilbao vs Real Betis, Bein Sports 2, pukul 02.30 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer