Sukses


Eric Bailly ke Manchester United karena Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United Eric Bailly mengatakan telepon dari Jose Mourinho membuatnya yakin bergabung dengan The Red Devils. Bailly mengaku hampir bergabung dengan Manchester City.

"Ketika sedang berada di Pantai Gading, saya menerima telepon dari Jose Mourinho. Awalnya, saya tidak percaya akan hal tersebut. Saat itu, saya berpikir akan bergabung dengan Manchester City," kenang Bailly kepada The Mirror.

"Akan tetapi, Jose Mourinho menunjukkan ketertarikan kepada saya lebih dari yang lain. Dia menelepon dan meyakinkan saya. Itu merupakan alasan saya bergabung Manchester United," lanjutnya.

Hal tersebut menjadi alasan utama Bailly untuk menolak tawaran Manchester City dan Barcelona. Menurut bek berusia 23 tahun ini, faktor manajer sangat memengaruhi pilihan menentukan kesebelasan.

"Manchester City dan Barcelona mengontak agen saya, namun tidak seperti Mourinho. Dia sangat ingin mendatangkan saya. Ketika bergabung dengan sebuah klub, motivasi akan berlipat ketika sang manajer sangat menginginkan kehadiran Anda," kata Bailly.

Manchester United mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 515 miliar) pada 1 Juli 2016. Sejak saat itu Bailly menjadi salah satu pilar lini belakang The Red Devils.

Bailly telah bermain pada 32 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Pemain asal Pantai Gading ini diperkirakan akan turun menghadapi Manchester City pada laga Derbi Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer