Sukses


Jose Mourinho Akui Hanya Ingin Hasil Imbang Lawan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui mengincar hasil imbang saat menghadapi Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat.

"Kami ingin mencoba untuk bermain lebih menyerang dan mengeksplorasi potensi serangan balik. Sebenarnya kami bermain baik pada babak pertama, namun segalanya berjalan sulit saat pertandingan memasuki interval kedua," kata Mourinho.

"Kami harus mengambil keputusan untuk mengakhiri laga imbang dan bekerja keras untuk meraih poin. Secara keseluruhan, tim ini memiliki segalanya untuk dapat meraih hasil maksimal (khususnya babak pertama), namun kami telalu banyak kehilangan bola," lanjutnya.

Sejak awal Manchester United menerapkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan. Meski mengusung skema ofensif, Setan Merah tak mampu membendung permainan Manchester City sepanjang pertandingan.

Marcus Rashford dkk jarang mengancam gawang Manchester City. Tercatat, MU hanya mampu melepas satu tembakan mengarah ke gawang dari tiga kesempatan yang diraihnya sepanjang dua babak.

Adapun Manchester City tampil lebih dominan dengan melepaskan 19 tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran. Dari segi penguasaan bola, Manchester City unggul 69,2 persen ketimbang Manchester United hanya hanya menguasai 30,8 persen.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen.Manchester City tetap menduduki peringkat keempat dengan raihan 65 poin dari 33 laga, sementara Manchester United menguni posisi kelima dengan selisih satu poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer