Sukses


Frank Lampard Komentari Cara Bermain Manchester United

Bola.com, London - Mantan pemain tim nasional Inggris, Frank Lampard, memberikan komentar mengenai cara bermain Manchester United ketika menghadapi Manchester City pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis (27/4/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

"Ketika melihat klasemen sementara Premier League, mungkin Anda akan melihat alasan mereka bermain seperti itu. Posisi empat besar masih berada dalam jangkauan mereka," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Menurut saya, Mourinho tidak ingin berhadapan langsung dengan Manchester City malam ini. Dia melihat gambaran yang lebih besar. Manchester United mendapatkan hasil yang mereka inginkan dan saya yakin, bahagia di ruang ganti," tuturnya.

Pertandingan antara Manchester City dan Manchester United merupakan pertandingan tunda pekan ke-26 Premier League. Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, kedua tim harus puas berbagi poin setelah mengakhiri laga tanpa gol.

Kehilangan Zlatan Ibahimovic dan Paul Pogba membuat Jose Mouinho memilih untuk bermain lebih bertahan dari biasanya. Menurut situs Whoscored, Manchester United kalah penguasaan bola 31 persen berbanding 69 persen milik sang rival.

Selain itu, The Red Devils juga hanya mencatat total tiga tendangan berbanding 19 yang dicatat Manchester City. Hal tersebut membuat Lampard menyampaikan pendapat mengenai gaya permainan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Saat ini, kedua tim tengah bersaing untuk menempati posisi empat besar di klasemen Premier League. Hasil imbang yang mereka raih membuat keduanya tidak beranjak dari posisi sebelumnya. Manchester City masih menempati peringkat keempat dengan raihan 65 poin, sedangkan Manchester United berada satu strip di bawahnya dengan selisih satu poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer