Sukses


Philippe Coutinho Dapat Pujian dari Eks Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan Pemain Liverpool, John Barnes, menganggap Philippe Coutinho sebagai pemain yang tepat untuk mengenakan nomor punggung 10 karena performa impresif selama membela The Reds.

Coutinho merupakan pemain andalan Liverpool pada musim 2017. Pria asal Brasil tersebut telah mencetak 11 gol dan delapan assist dari 32 pertandingan di seluruh kompetisi bersama The Reds.

Kontribusi Coutinho tersebut membuatnya dianugerahi gelar pemain terbaik klub musim 2016-2017 oleh Asosiasi Mantan Pemain Liverpool. John Barnes yang merupakan anggota mantan pemain Liverpool, mengindikasikan kalau ia memberikan suaranya untuk Coutinho.

"Nomor punggung 10 saat ini telah identik dengan suatu posisi. Menurut saya, pemain seperti Coutinho bisa saja pergi ke klub mana pun dan diberikan nomor tersebut," kata Barnes di situs resmi Liverpool.

"Coutinho sungguh fantastis. Dia akan tetap menjadi pemain nomor 10 meskipun mengenakan nomor punggung 7, 8, 9, atau 6. Dia merupakan pemain menyerang yang kreatif. Dia adalah pemain favorit saya di Liverpool," lanjutnya.

Liverpool mendatangkan Philippe Coutinho dari Inter Milan seharga 8,5 poundsterling (Rp 146 miliar) pada 30 Januari 2013. Sejak saat itu, pemain berusia 24 tahun tersebut menyegel satu tempat di starting lineup The Reds.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer