Sukses


Dejan Lovren Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Dejan Lovren, menunjukkan komitmennya untuk bertahan di klub tersebut setelah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya berada di Anfield hingga 2021.

Dejan Lovren telah mengadakan diskusi dengan manajemen Liverpool untuk membicarakan perpanjangan kontrak selama enam pekan terakhir. Pembicaraan tersebut akhirnya menemukan solusi pada Jumat (28/4/2017), setelah sang pemain sepakat untuk menambah durasi kontraknya bersama The Reds.

Lovren yang hijrah ke Anfield pada 2014, sebelumnya terikat hingga 2019 di Liverpool. Performa positif di lini pertahanan The Reds membuat manajemen ingin memperpanjang kerja sama dengan sang pemain. Kesepakatan kontrak baru tersebut akan membuat Lovren bertahan hingga 2021 bersama Liverpool.

Pemain asal Kroasia tersebut mengaku bahagia dan siap memberikan kontribusi positif kepada Liverpool pada masa mendatang.

"Saya adalah orang paling bahagia di dunia, impian saya telah menjadi nyata. Saya selalu ingin bertahan lama bersama Liverpool karena saya sangat mencintai klub ini.

"Saya mengalami kesulitan pada musim perdana, tapi pada musim ini, saya bisa bermain lebih bagus. Pencapaian tersebut membuat pihak klub memberikan penghargaan kepada saya. Mereka telah menunjukkan kalau mereka percaya terhadap kemampuan saya.

"Saya akan menjadi bagian dari keluarga Liverpool untuk waktu yang sangat lama," ujar Lovren.

Pada kontrak barunya tersebut, Lovren akan mendapat bayaran sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1,72 miliar) per pekan. Setelah Lovren, Liverpool berencana memperpanjang kontrak Emre Can.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer