Sukses


Antonio Conte Enggan Ganti Diego Costa dengan Lukaku

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tak berminat mengganti Diego Costa dengan bomber Everton, Romelu Lukaku. Baginya, Costa merupakan penyerang terbaik di dunia.

Dalam beberapa bulan terakhir, Chelsea kerap dikaitkan dengan Lukaku. The Blues dikabarkan kepincut dengan performa impresif penggawa timnas Belgia tersebut bersama Everton.

Romelu Lukaku berhasil mencetak 24 gol dan enam assist dari 33 pertandingan di Premier League musim ini. Berkat torehan tersebut, Lukaku kini bercokol di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak liga, unggul lima gol atas Diego Costa yang menempati peringkat ketiga.

Demi bisa mendapatkan pemain 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas tahun ini, manajemen Chelsea telah menyiapkan dana besar. Nantinya, Lukaku akan menggantikan peran Diego Costa yang santer disebut ingin angkat kaki dari skuat London Biru.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bagi saya, pemain saya (Diego Costa) adalah pemain terbaik di dunia. Saya tidak akan mengganti pemain saya dengan pemain lain (Romelu Lukaku," jelas Conte.

Romelu Lukaku pernah membela Chelsea dari 2011 hingga 2014. Sayang, kariernya bersama skuat London Biru tidak berjalan mulus. Selama tiga musim berstatus pemain Chelsea, dia tak pernah sekalipun mencetak gol.

Setelah sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton, Lukaku akhirnya memutuskan hengkang dari Chelsea pada musim panas 2014. Dia menerima pinangan Everton dan menandatangani kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer