Sukses


Patrice Evra Pernah Hampir Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Marseille, Patrice Evra, mengaku hampir balik ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Akan tetapi, proses transfer tersebut tak terealisasi. 

"Saya butuh pelatih bertangan besi seperti Sir Alex Ferguson. Saya akan senang bekerja dengan Jose Mourinho, karena dia memiliki tipikal yang sama," kata Evra.

"Terkadang kami saling mengirimkan pesan. Saya harus akui hampir bergabung dengan Manchester United. Sayangnya hal tersebut urung terjadi, namun saya tak akan membahasnya lebih lanjut. Yang jelas saya akan senang apabila dapat dilatih Mourinho," ungkapnya.

Evra sempat berseragam Manchester United dalam kurun 2006 hingga 2014. Kariernya bersama MU terbilang gemilang setelah meraih berbagai gelar juara, termasuk satu trofi Liga Champions dan lima titel Premier League.

Setelah berkiprah selama delapan musim, Evra memutuskan untuk melanjutkan petualangan di Italia bersama Juventus. Lagi-lagi Evra menjadi bagian penting dari tim I Bianconeri dalam meraih serangkaian prestasi di kompetisi domestik.

Pada bursa transfer Januari lalu, Evra dikabarkan akan merapat ke Manchester United setelah kontraknya di Juventus tidak diperpanjang. Akan tetapi, hal tersebut urung terjadi dan pemain 35 tahun itu memilih untuk menerima pinangan Marseille.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer