Sukses


Darmian Minta Manchester United Fokus di Sisa Pertandingan

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, memperingatkan rekan timnya untuk mewaspadai sisa pertandingan musim 2016-2017. Darmian menuntut para pemain MU menjaga fokusnya demi meraih hasil maksimal pada akhir musim.

Sejauh ini, Manchester United masih berkiprah di Premier League dan Liga Europa. Hal itu membuat Setan Merah bakal dihadapkan serangkaian jadwal padat pada periode akhir kompetisi bulan Mei 2017.

Tim asuhan Jose Mourinho itu dijadwalkan bakal melakoni enam pertandingan dalam kurun 21 hari. Yang berarti Manchester United menjalani laga tiap tiga hari sekali.

Hal itu dikhawatirkan menghambat misi Manchester United meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka dituntut menembus empat besar klasemen Premier League demi berlaga di kompetisi elite Eropa tersebut.

"Kami tak memiliki banyak waktu untuk pemulihan optimal dan mempersiapkan diri jelang pertandingan. Namun, mulai saat ini hal itu harus mulai dibiasakan hingga musim berakhir," ujar Darmian.

"Kami harus senantiasa siap karena akan bermain setiap beberapa hari sekali. Setiap pemain perlu menjaga fokusnya untuk meraih kemenangan," lanjut Darmian.

Manchester United akan menantang Swansea di Old Trafford pada laga pekan ke-35 Premier League, Minggu (30/4/2017). Saat ini Wayne Rooney dan rekan-rekannya masih bercokol di posisi kelima dengan koleksi 64 poin dari 33 laga.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer