Sukses


Kejutan Suporter Arsenal untuk Arsene Wenger

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendapat kejutan dari suporter The Gunners yang memintanya untuk mundur dari posisi manajer klub pada akhir musim 2016-2017.

Masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal terus menjadi polemik. Manajer asal Prancis tersebut terus memberi indikasi akan bertahan di The Gunners paling tidak selama dua musim berikutnya, meskipun terus mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Puncak kekesalan suporter terjadi pada Jumat malam waktu setempat(28/4/2017). Suporter Arsenal melakukan tindakan vandalisme dengan membuat proyeksi bertuliskan 'Wenger Out' di Stadion Emirates, kompleks Higbury dan Marble Arch yang berada di daerah London Barat.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2017. Namun pihak manajemen belum memberi indikasi apa pun terkait perpanjangan kontrak sang manajer. Meskipun begitu, Wenger optimistis kalau ia akan bertahan di klub tersebut walau prestasi Arsenal masih merunduk.

Pada musim 2016-17, Arsenal terancam tidak lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sejak Wenger memulai karier manajer di klub tersebut. Selain itu, musim ini akan menjadi kali pertama juga bagi Arsenal mengakhiri musim di bawah posisi Tottenham Hotspur.

Persaingan antara kedua klub London Utara tersebut memang berlangsung panas pada tiap musimnya. Tottenham yang sebelumnya berada di papan tengah, selalu menargetkan finis di atas Arsenal. Kali ini, Tottenham Hotspur justru menjadi klub yang berjuang untuk memenagi gelar Premier League.

Kedua klub akan menjalani derbi London Utara pada Minggu (30/4/2017). Tottenham dan Arsenal membutuhkan kemenangan untuk memuluskan langkah meraih target pada musim 2016-17.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer