Sukses


Hadapi Everton, Conte Minta Chelsea Waspadai Lukaku

Bola.com, Madrid - Chelsea akan menghadapi Everton pada laga pekan ke-35 Premier League di Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Melakoni laga ini, manajer The Blues, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Romelu Lukaku.

Lukaku tampil apik bersama Everton pada musim ini. Dia berhasil mencetak 24 gol dan enam assist dari 33 pertandingan di Premier League.

Berkat torehan tersebut, penyerang timnas Belgia itu kini bercokol di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak liga. Dia unggul empat gol atas pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, di tempat kedua, dan lima gol atas bomber Chelsea, Diego Costa di urutan ketiga.

Dengan performanya tersebut, Chelsea wajib mewaspadai Romelu Lukaku. Apalagi, Lukaku mampu mencetak 14 gol dari sembilan pertandingan kandang terakhir bersama Everton.

"Menurut saya, Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, dia mencetak banyak gol musim ini. Anda harus memberinya perhatian besar namun selalu sama," kata Conte.

"Kami mempelajari lawannya dan kami mencoba menemukan solusi terbaik untuk menghentikan Lukaku, sebagai pemain dan juga tim. Ya, kami harus memperhatikan Lukaku, namun juga pemain Everton lainnya. Mereka memiliki banyak pemain bagus dengan teknik bagus," paparnya.

Chelsea wajib meraih kemenangan dalam laga ini demi menjaga asa menjuarai Premier League 2016-2017. The Blues saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 78, unggul empat poin atas Tottenham di posisi kedua.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer