Sukses


Jurgen Klopp Terkesima dengan Wonderkid Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku telah lama mengamati taleta pemain akademi The Reds, Rhian Brewster. Klopp pun terkesima dengan permainan sosok 17 tahun itu ketika berlatih bersama skuat senior di Melwood, markas latihan The Reds.

"Rhian Brewster membuat langkah luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Itu karena para pemain muda berlatih seminggu sekali di Melwood dan saya dapat melihat permainannya," kata Klopp.

"Saya telah mengamati Rhian Brewster selama lebih dari satu tahun. Dia bagus untuk ukuran pemain yang berada pada usianya. Secara fisik dia lebih kuat, pemain yang sangat terampil, penyerang sejati dan menunjukkan etos kerja yang fantastis," tutur Klopp.

Rhian Brewster sejatinya merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Namun, sang pemain memutuskan hijrah ke Liverpool pada awal musim 2015-2016 dengan status bebas transfer.

Saat ini, Rhian Brewster telah menembus skuat Liverpool U-18. Dia pun berhasil tampil apik setelah mengemas tiga gol dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa menjanjikan itu membuat Jurgen Klopp membawa Rhian Brewster ketika Liverpool takluk 1-2 dari Crystal Palace, 23 April 2017. Sayangnya, sang pemain belum dipercaya tampil dalam pertandingan tersebut. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer