Sukses


Gabriel Jesus Sedih Golnya ke Gawang Manchester United Dianulir

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City Gabriel Jesus sedih saat golnya ke gawang Manchester United dianulir pada laga di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat.

"Saya sedih karena gol itu ternyata offside. Tetapi selain itu, senang rasanya bisa kembali dan tahu saya seharusnya bisa mencetak gol," kata Gabriel Jesus.

"Ini memberikan saya kepercayaan diri tinggi dan termotivasi menjalani laga berikutnya. Saya tahu bisa bermain baik seperti saat sebelum cedera. Ini hal yang paling saya suka, yakni bermain sepak bola," lanjut pemain asal Brasil itu.

Laga melawan Manchester United merupakan kali pertama Gabriel Jesus kembali tampil setelah cedera pada 13 Februari 2017. Gabriel Jesus tampil menggantikan Raheem Sterling pada menit ke-86.

Saat itu, Manchester City unggul jumlah pemain setelah gelandang Manchester United Maruoane Fellaini diganjar kartu merah pada menit ke-84.Sayangnya, Gabriel Jesus dan kawan-kawan bermain tanpa gol pada laga tersebut.

"Saya merasa dalam kondisi baik. Namun sayangnya, kami tidak bisa memenangi laga tersebut. Tetapi, saya senang bisa kembali bermain. Saya hanya bermain sepuluh menit dan merasa dalam kondisi yang baik," kata Gabriel Jesus.

"Sekarang, saya harus tetap berlatih. Saya merasa siap dan kembali bermain pada laga berikutnya," lanjut Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus tiba di Manchester City pada Januari 2017. Hingga kini, mantan pemain Palmeiras itu sudah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan The Citizens di berbagai ajang.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer