Sukses


Seri Lagi, Mourinho Enggan Kritik Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak akan mengkritik anak asuhnya yang hanya mampu bermain 1-1 konta Swansea City pada pekan ke-35 Premier League di Old Trafford, Minggu (30/4/2017). 

Tampil di hadapan pendukung sendiri, MU bermain menekan sejak bola digulirkan. Namun, The Red Devils baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-45+3 berkat eksekusi penalti Wayne Rooney. 

Manchester United gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Gylfi Sigurdsson berhasil membobol gawang MU pada menit ke-79 dan memaksa laga berakhir imbang 1-1. 

Selain tak mampu mendulang poin maksimal, daftar pemain cedera Manchester United kian bertambah. Ketika menjamu Swansea City, dua pemain Setan Merah terkapar, yakni Luke Shaw pada menit ke-9 dan Eric Bailly pada menit ke-61.

"Saya merasa satu poin tidak cukup bagus, tetapi para pemain saya telah melakukan segalanya. Kami memiliki 22 pemain dalam skuat, tetapi hanya tersisa 12 atau 13 pemain yang bisa tampil," tutur Mourinho.

"Kami akan terus bermain dengan karakter ini hingga akhir musim. Kami berjuang dan tidak banyak menelan kekalahan, itu kenyataannya. Namun, kita lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim," kata manajer asal Portugal tersebut.

"Tidak ada kritik untuk para pemain saya. Swansea menunjukkan organisasi permainan yang baik dan lebih bugar. Mereka hanya menjalani maksimal 40 laga sepanjang musim ini," ujar Mourinho.

Hasil imbang kontra Swansea City mengancam kans Manchester United finis di posisi empat besar, sekaligus mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. MU saat ini berada di urutan kelima dengan 65 poin dari 34 laga, tertinggal satu angka dari Manchester City di peringkat keempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer