Sukses


Ucapan Pedas Jurgen Klopp untuk Armada Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan kalimat bernada pedas yang bertujuan memberi semangat kepad anak asuhnya. Klopp menegaskan, armada Liverpool tak boleh kehilangan angka pada empat laga sisa Premier League 2016-2017.

Klopp menganggap, empat kemenangan bakal membawa mereka berlaga di Liga Champions 2017-2018. Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan koleksi 66 poin dari 34 pertandingan.

Posisi Liverpool belum aman karena setara dengan Manchester City yang berada di tempat keempat dan berjarak hanya satu angka dari Manchester United di peringkat kelima.

Situasi tersebut membuat Liverpool wajib meraih poin maksimal dari empat pertandingan terakhir. "Jika tidak meraih kemenangan dari empat pertandingan terakhir, sulit bermain di Liga Champions. Memenangi satu atau dua pertandingan juga belum memastikan apapun," ujar Klopp di situs resmi klub, Minggu (30/4/2017).

Klopp menyebut, Liverpool bisa melaju ke Liga Champions andai menuai kemenangan minimal tiga laga. Namun, ia tak ingin berspekulasi, sehingga harus menyapu bersih empat partai. "Empat kemenangan akan menjamin kami lolos ke Liga Champions," tegas Klopp.

Keinginan Klopp membawa Liverpool bertahan di zona empat besar klasemen sementara akan mendapat ujian, dini hari nanti WIB. Liverpool sudah ditunggu Watford di Stadion Vicarage Road. Setelah itu Philippe Coutinho dkk akan menghadapi Southampton (7/5/2017), West Ham United (14/5/2017), dan Middlesbrough (21/5/2017).

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer