Sukses


Operasi Zlatan Ibrahimovic Berjalan Sukses

Bola.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan kliennya telah berhasil menjalani operasi lutut dan sedang menjalani rehabilitasi pemulihan terkait cedera tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen ketika Manchester United menang 2-1 atas RSC Anderlecht di Stadion Old Trafford, 20 April 2017. Sang pemain diprediksi akan menjalani pemulihan hingga akhir 2017.

Kali terakhir Zlatan Ibrahimovic memasuki ruang perawatan adalah ketika masih berseragam Paris Saint-Germain, 9 September 2015. Pada periode itu, sang pemain menderita cedera otot dan membuatnya absen selama enam hari.

"Zlatan Ibrahimovic telah berhasil menjalani operasi lutut. Dia akan sembuh total dan sejujurya belum pernah mengalami cedera seperti ini pada penghujung kariernya," kata Raiola.

"Zlatan Ibrahimovic telah memulai rehabilitasi pemulihan cedera. Oleh karenanya, dia dan tim medis tidak bisa melakukan sesi wawancara saat ini. Perkembangan mengenai cederanya akan menyusul pada kemudian hari," tutur Raiola.

Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang pada musim 2016-2017, setelah mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi. Kontrak pemain 35 tahun itu di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer