Sukses


Vincent Kompany Kirim Jersey Khusus untuk Bek Manchester United

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, membubuhkan tanda tangan di kostum miliknya sebagai bentuk permintaan maaf kepada bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Jersey tersebut rencananya bakal dikirimkan kepada sang pemain dalam waktu dekat. 

Timothy Fosu-Mensah menderita dislokasi bahu ketika bermain 0-0 pada pertandingan bertajuk Derbi Manchester, di Stadion Etihad, 27 April 2017. Sang pemain mengalami cedera itu setelah bertabrakan dengan Vincent Kompany.

Vincent Kompany pun merasa bersalah dan mengirimkan seragam kandang miliknya kepada Timothy Fosu-Mensah. Selain tanda tangan, bek Belgia itu juga menuliskan pesan agar yang bersangkutan bisa segara pulih.

Hadiah itu menjadi pelipur lara bagi Timothy Fosu-Mensah. Dia pun memuji inisiatif Vincent Kompany dan mengunggah foto seragam tersebut di akun media sosial pribadinya.

"Sikap yang bagus, permintaan maaf diterima, ha ha," bunyi pernyataan bek 19 tahun tersebut di akun media sosial pribadinya.

Timothy Fosu-Mensah memiliki kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2020. Sosok asal Belanda itu telah mengemas 10 pertandingan di berbagai kompetisi pada musim 2016-2017.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer