Sukses


Arsenal Tolak Permintaan Gaji Baru Mesut Ozil

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan menolak permintaan gaji baru Mesut Ozil yang nilainya diperkirakan mencapai 300.000 pounds (Rp 5,1 miliar) per pekan. 

Mesut Ozil masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2018. Namun, perpanjangan kontrak sang pemain belum menemui titik terang, meski sudah diajukan The Gunners sejak akhir Desember 2016. 

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Mesut Ozil ingin memperpanjang kontrak jika mendapat gaji baru sebesar 300.000 per pekan, jumlah yang sama seperti Alexis Sanchez. Namun, Arsenal menolak permintaan tersebut lantaran nominal yang ditetapkan terlalu tinggi. 

Selain itu, Arsenal juga melihat Mesut Ozil kurang konsisten dalam beberapa sesi latihan The Gunners. Oleh karenanya, Arsenal berniat berniat mencari angka baru agar dapat memenuhi keinginan sang pemain yang diberitakan juga diincar Bayern Munchen tersebut. 

Masa depan Mesut Ozil juga diberitakan bakal ditentukan keputusan sang manajer, Arsene Wenger. Jika Arsene Wenger hengkang pada akhir musim, bukan tidak mungkin Mesut Ozil bakal mengikuti jejak manajer asal Prancis tersebut. 

Sejak kali pertama berkostum Arsenal, Mesut Ozil sudah bermain 155 pertandingan dengan koleksi 31 gol dan 54 assist. Pada musim ini, Mesut Ozil mengoleksi 11 gol dan 11 assist dari 38 partai.

Sumber: Metro, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer