Sukses


Cedera Membawa Berkah bagi Para Pemain Muda Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan melibatkan para pemain muda Setan Merah dalam pertandingan sisa Premier League 2016-2017. Ia melakukan hal tersebut karena Manchester United sedang dilanda badai cedera.

Saat ini Manchester United tengah kekurangan pemain akibat didera badai cedera. Saat ini tercatat ada enam pemain The Red Devils berada di atas meja perawatan.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho tidak memiliki banyak pilihan. Terlebih, beberapa pemain dilepas tanpa mendatangkan pengganti pada bursa transfer Januari 2017.

"Saya tidak yakin Phil Jones atau Chris Smalling dapat bermain melawan Celta Vigo. Matteo Darmian, Michael Carrick, atau Axel Tuanzebe dapat bermain di posisi bek tengah," kata Mourinho di situs resmi klub.

Manchester United masih berlaga pada dua ajang, Premier League dan Liga Europa. Situasi tersebut membuat Mourinho terpaksa mengandalkan para pemain akademi jika berhasil melaju hingga partai puncak Liga Europa.

"Apabila berhasil mengalahkan Celta Vigo, kami akan melaju ke final. Partai puncak Liga Europa dimainkan pada Rabu (24/5/2017) sedangkan kami masih harus menghadapi Crystal Palace di Premier League, 21 Mei 2017," kata Mourinho.

"Situasi ini dapat menjadi berkah tersembunyi bagi kami. Mungkin saya dapat membawa skuat asuhan Nicky Butt (pelatih tim akademi Manchester United) dalam laga menghadapi Crystal Palace," lanjutnya.

Sumber: Manchester United 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer