Sukses


Jurgen Klopp Tak Terkejut Setelah Emre Can Cetak Gol Akrobatik

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak terkejut melihat gol akrobatik Emre Can ketika Liverpool menang 1-0 atas Watford, di Stadion Anfield, Senin (1/5/2017).

"Jika Emre Can tidak merasakan aura positif setelah hasil pertandingan ini dan gol yang dicetaknya itu, tentu ada yang salah dengannya. Emre Can anak yang baik. Dia layak menerima hal ini," kata Klopp.

"Emre Can bisa menunjukkan performa positif. Dia adalah anak laki-laki dengan fisik kuat dan kehadirannya penting bagi kami. Jadi, masuk akal Emre Can bisa mencetak gol dengan cara seperti itu," tutur Klopp.

Dalam laga itu, Emre Can mencetak gol tendangan salto pada menit ke-45+2'. Torehan tersebut membuat sang pemain berhasil mengemas lima gol dan tiga assist dari 37 penampilan di berbagai kompetisi.

Gol itu pun secara langsung membuat Liverpool meraih 77 poin dan menempati peringkat ketiga di klasemen sementara. Mereka unggul tiga angka dari Manchester City di peringkat keempat, serta berjarak 12 angka dari Chelsea di tempat teratas.

 

Performa gemilang membuat Emre Can berpeluang tampil sejak menit awal, saat Liverpool bersua Southampton pada pertandingan pekan ke-36 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer