Sukses


Ander Herrera: Manchester United Tidak Remehkan Celta Vigo

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak menganggap remeh Celta Vigo jika ingin melaju ke partai final Liga Europa 2016-2017.

"Celta Vigo merupakan kesebelasan yang sangat berbahaya. Ayah saya pernah bermain di sana," ujar Herrera seperti dilansir Daily Mail.

"Secara teori, Manchester United merupakan kesebelasan paling kuat yang masih bersaing di Liga Europa. Meski begitu, kami tetap memiliki rasa hormat kepada seluruh pesaing karena mereka dapat menjadi kejutan," lanjutnya.

Manchester United akan melawat ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada leg pertama Liga Europa, Kamis (3/5/2017) waktu setempat. The Red Devils mencanangkan target memenangi turnamen tersebut guna lolos ke Liga Champions musim 2017-2018.

Di atas kertas, Manchester United merupakan kesebelasan terkuat di antara semifinalis Liga Europa musim ini. Dua semifinalis lain adalah Olympique Lyon dan Ajax Amsterdam.

 

Selain memiliki peluang lolos ke Liga Champions lewat jalur Liga Europa, Manchester United juga masih bisa mendapatkannya melalui Premier League.

Skuat asuhan Jose Mourinho berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 65 poin dari 34 pertandingan, berjarak satu angka dari Manchester City di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer