Sukses


Manchester United Tanpa Luke Shaw hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, dikabarkan Daily Star absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera ligamen saat timnya bermain 1-1 dengan Swansea City di Stadion Old Trafford, Minggu (30/4/2017).

Luke Shaw kembali tampil memperkuat Manchester United di Premier League setelah hanya duduk di bangku cadangan pada tiga laga sebelumnya. Akan tetapi, pemain asal Inggris itu mengalami sakit di kaki kirinya pada menit kesembilan.

Kondisi tersebut membuat Shaw segera ditarik keluar lapangan. Posisinya di sisi kiri pertahanan Manchester United diberikan kepada Antonio Valencia.

Setelah melakukan pemeriksaan, Luke Shaw segera bertemu dengan dokter spesialis ligamen untuk memulihkan cederanya. Meski begitu, sang pemain diperkirakan tidak dapat bermain hingga musim 2016-2017 berakhir.

Cedera tersebut bukan kali pertama untuk Luke Shaw musim ini. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu pernah menepi selama 14 pertandingan pada periode Oktober 2016 hingga Januari 2017.

Cedera yang dialami Luke Shaw diperkirakan membuat manajer Jose Mourinho semakin pening. Sebelumnya, Manchester United telah mengalami badai cedera karena ada enam pemain berada di atas meja perawatan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer