Sukses


Nolito: Celta Vigo Mampu Singkirkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Nolito, yakin jika Celta Vigo memiliki kans untuk menyingkirkan Manchester United dari ajang Liga Europa musim 2016-2017.

Celta Vigo lolos ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Genk dengan agregat 4-3. Sementara itu, Manchester United harus bersusah payah mendepak Anderlecht dengan agregat 3-2 lewat babak tambahan dalam laga perempat final.

"Saya berharap Celta Vigo meraih hasil bagus pada Kamis nanti dan mencapai final (Liga Europa)," ujar Nolito.

"Mereka memiliki peluang untuk lolos. Manchester United adalah klub besar, tetapi Celta pun demikian," kata winger Spanyol tersebut.

Celta Vigo akan lebih dulu menjamu Manchester United di Stadion Balaidos, Kamis (4/5/2017). Satu pekan berselang, giliran Iago Aspas dan rekan-rekan yang melawat ke Old Trafford pada leg kedua semifinal Liga Europa. 

"Celta harus fokus dan memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan. Jika memulai laga dengan pola pikir itu, mereka bisa melakukannya dan menang di Old Trafford," tutur Nolito.

Nolito pernah memperkuat Celta Vigo selama tiga musim atau sejak 2013 hingga 2016. Pemain berusia 30 tahun itu hengkang ke Manchester City yang notabene adalah rival sekota Manchester United.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer