Sukses


Juan Mata Tak Pernah Punya Masalah Pribadi dengan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho yang pernah mendepaknya dari skuat Chelsea.

Pada Januari 2014, Chelsea yang masih ditangani Jose Mourinho, memutuskan untuk melepas Juan Mata ke Manchester United. Sejak bergabung ke The Red Devils, Mata telah mencatatkan 142 penampilan dalam berbagai ajang.

Manchester United menunjuk Mourinho sebagai manajer pada musim panas 2016. Mata sempat diprediksi bakal kesulitan bermain reguler di bawah asuhan mantan arsitek Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

"Suasana, klub, skuat dan cara bermain telah berubah. Saya tidak pernah memiliki hubungan yang buruk dengan dia (Mourinho)," ujar Mata.

Kenyataannya, Mata mendapat kepercayaan yang cukup besar dari Mourinho. Sepanjang musim 2016-2017, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 10 gol dan enam assist dari 38 laga.

"Kami tidak pernah berdiskusi. Hubungan kami normal. Dia menginginkan gaya bermain tertentu di Chelsea," kata gelandang Spanyol tersebut.

"Tipikal pemain United berbeda dan lebih cocok dengan karakteristik saya. Hubungan kami sama, tidak ada yang berubah," tutur Mata.

Manchester United tengah berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Anak asuh Jose Mourino bercokol di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 65 poin.

Sumber: El Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer