Sukses


Mesut Ozil Frustrasi, Arsene Wenger Minta Maaf

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta maaf kepada publik atas luapan kekesalan Mesut Ozil setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White& Hart Lane, Minggu (30/4/2017).

Arsenal takluk 0-2 dalam laga bertajuk derbi London Utara tersebut. Dua gol Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli (55') dan Harry Kane (58') dari titik putih.

Setelah laga, Ozil sempat menendang satu di antara pintu di Stadion White Hart Lane. Kabarnya, dia kesal karena diminta menjalani tes urin untuk memeriksa adanya indikasi penggunaan zat-zat terlarang.

Wenger menyesali insiden yang kurang terpuji tersebut. Akan tetapi, manajer asal Prancis itu memiliki pandangan tersendiri mengenai tindakan Ozil.

"Saya minta maaf dia menendang pintu. Saya tidak berpikir bahwa rasa frustrasi itu diakibatkan oleh pemeriksaan zat-zat terlarang, melainkan karena menelan kekalahan," kata Wenger.

"Saya tidak mengetahui apa yang terjadi. Saya hanya diberi tahu mengenai hal itu hari ini. Kami akan melakukan pembicaraan karena selalu baik untuk mendapatkan penjelasan asli dari pemain yang bersangkutan," ujarnya.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal dipastikan finis di bawah Tottenham Hotspur untuk kali pertama sejak 1995. Saat ini, skuat besutan Arsene Wenger menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 60 poin dari 33 laga, sedangkan Tottenham Hotspur bercokol di peringkat kedua dengan 77 poin dari 34 pertandingan.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer