Sukses


Arsene Wenger Bersedia Damai dengan Jose Mourinho

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap "berdamai" dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pernyataan ini diungkapkan Arsene Wenger menjelang pertemuan The Gunners melawan Manchester United pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). 

Hubungan panas antara Arsene Wenger dan Jose Mourinho sudah menjadi sejarah panjang. Hal itu berawal ketika Jose Mourinho pertama kali datang ke Inggris dengan status manajer Chelsea.

Rivalitas keduanya tak terlepas dari latar belakang klub masing-masing. Seperti diketahui, Chelsea dan Arsenal merupakan klub yang sama-sama bermukim di London dan memiliki ambisis untuk menjadi klub terbaik di ibu kota Inggris itu.

Alhasil, bola panas berupa sindiran pun kerap menghiasai jelang laga yang mempertemukan antara Chelsea melawan Arsenal. Kini, persaingan berlanjut meski Jose Mourinho telah berganti klub dengan melatih Manchester United. 

"Kami saling menghormati satu sama lain. Saya tidak ingin membuat masalah dengan setiap orang. Sangat penting untuk fokus kepada tim sendiri," kata Arsene Wenger.

Saya selalu membuka segala hal dalam kehidupan, tetapi salah satu hal terpenting ketika Anda adalah kompetitor, tentu Anda harus memberikan segalanya untuk menang," manajer asal Prancis tersebut menambahkan. 

Arsenal dan Manchester United sedang berjuang memperebutkan posisi keempat klasemen Premier League. Manchester United berada di peringkat kelima dengan selisih satu poin dari Manchester City di posisi keempat. Sementara itu, Arsenal berada di posisi keenam dengan perbedaan jarak enam angka dari The Citizens. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer