Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Pada akhir pekan ini, jadwal pertandingan Premier League 2016-2017 menyuguhkan perseteruan menarik. Satu yang dianggap bakal berlangsung panas adalah laga Arsenal kontra Manchester United.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Emirates tersebut menjadi ujian bagi kedua tim. Manchester United mengincar tiga angka agar terus membuka kesempatan masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-5 dengan 65 angka. Koleksi tersebut berjarak satu angka dari Manchester City, yang berada di peringkat empat atau batas minimal menuju Liga Champions musim depan.

Akhir pekan ini, jadwal pertandingan Premier League 2016-2017 menyajikan derbi London, West Ham United kontra Tottenham Hotspur. Pertarungan tersebut menentukan bagi kedua kubu. Tottenham Hotspur memiliki kepentingan terbesar, karena mereka sedang memburu Chelsea.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di bawah sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea, dengan selisih empat angka. Artinya, The Spurs tak boleh gagal membawa pulang tiga poin dari markas The Hammers. Sedangkan West Ham membutuhkan hasil maksimal agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Sementara Chelsea melakoni jadwal pertandingan di Stadion Stamford Bridge. Sang lawan tak mudah, yakni Middlesbrough. Tim tamu tengah memiliki kepercayaan diri usai menahan imbang Manchester City, akhir pekan lalu.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League 6 - 9 Mei 2017

6 Mei 2017
West Ham United Vs Tottenham Hotspur
Manchester City Vs Crystal Palace
AFC Bournemouth Vs Stoke City
Burnley Vs West Bromwich Albion
Hull City Vs Sunderland
Leicester City Vs Watford
Swansea City Vs Everton

7 Mei 2017
Liverpool Vs Southampton
Arsenal Vs Manchester United

9 Mei 2017
Chelsea Vs Middlesbrough

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer