Sukses


Jurgen Klopp Komentari Masa Depan dan Gol Indah Emre Can

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku optimistis Emre Can tidak akan hengkang dari Anfield. Menurut dia, perpanjangan kontrak sang pemain hanya tinggal menunggu waktu. 

Emre Can masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Menurut media-media Inggris, Liverpool bakal menambah durasi kontrak kepada pemain berusia 23 tahun tersebut hingga 2020.

"Setelah melakukan tendangan salto, mungkin semua orang ingin dia bertahan. Menurut saya, bukan rahasia kami semua menyukai Emre. Dia menyukai klub ini dan itu adalah situasi yang normal," ujar Jurgen Klopp.

"Kami sedang dalam pembicaraan dan jelas tidak ada tekanan. Semua berjalan baik. Ini antara dua pihak yang memiliki rasa hormat kepada klub. Jika kami dapat mempertahankan pemain-pemain bagus, itu jelas berefek bagus bagi para pemain lainnya," ia menambahkan.

Pada musim 2016-2017, Emre Can telah mencetak lima gol dan tiga assist dari total 37 pertandingan. Teranyar, ia menjadi penentu kemenangan 1-0 Liverpool saat melawan Watford, di Vicarage Road, 1 Mei lalu. Gol tersebut pun tercipta cukup indah karena bicycle kick.

"Emre menyaksikan gol tersebut di iPad-nya hampir 250 kali. Gol tersebut sangat penting dan menentukan. Dia adalah anak muda yang suka bekerja keras dan tidak pernah berubah," ujar Jurgen Klopp.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer