Sukses


Persaingan 4 Besar Beri Efek Positif bagi Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku menikmati persaingan memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim 2017-2018. Menurut Klopp, situasi tersebut membuat para pemain bersemangat.

Liverpool mencanangkan lolos ke Liga Champions musim depan. Guna meraih target itu, The Reds wajib berada di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Saat ini Liverpool berada di peringkatt ketiga klasemen sementara dengan koleksi 69 poin dari 35 pertandingan. Meski begitu, posisi mereka belum aman karena Manchester City dan Manchester United yang berada di bawahnya masih memiliki tabungan satu laga.

"Bukan tugas kami untuk menghitung poin. Tugas kami adalah mengumpulkan poin tersebut. Tidak ada kesebelasan yang ingin kehilangan poin pada fase akhir musim," ujar Klopp seperti dilansir Four Four Two.

"Seluruh pemain Liverpool sadar harus berjuang, kami berkonsentrasi untuk lolos ke Liga Champions. Saya menikmati tekanan semacam ini. Berjuang meraih target merupakan tekanan yang membuat semangat," lanjutnya.

Liverpool memiliki tiga laga sisa pada ajang Premier League. Mereka akan menjamu Southampton (7/5/2017) dan Middlesbrough (21/5/2017) di Stadion Anfield serta melawat ke markas West Ham United di London Stadium (14/5/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer