Sukses


Hadapi Crystal Palace, Manchester City Kehilangan 3 Pemain

Bola.com, Manchester - Manchester City tidak bisa memainkan Sergio Aguero, Claudio Bravo, dan John Stones pada laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/5/2017).

"Aguero tidak dalam kondisi fit. Semoga saja Aguero bisa bermain pada laga berikutnya melawan Leicester City pada 13 Mei mendatang. Tetapi, dia absen kontra Crystal Palace," kata manajer Pep Guardiola.

"Claudio Bravo akan absen hingga musim depan. John Stones mungkin baru bisa bermain melawan Leicester City," lanjut Guardiola.

Dibandingkan Aguero dan Stones, cedera Bravo terbilang parah. Mantan kiper Barcelona itu mengalami cedera saat menghadapi Manchester United di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017).

Meski kehilangan tiga pemain, Manchester City mendapat suntikan tenaga dari David Silva. Eks gelandang Valencia itu pulih dari cedera dan sudah mengikuti sesi latihan tim pada Kamis (4/5/2017).

Manchester City masih berjuang mempertahankan posisi empat besar klasemen Premier League. Hingga menjalani 34 laga, Manchester City tertinggal tiga poin dari Liverpool (posisi ketiga) dan unggul satu poin dari Manchester United (ke-5).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer