Sukses


Conte Tak Mau Tanggapi Isu Transfer Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak ingin menanggapi secara serius mengenai spekulasi ketertarikan Tianjin Quanjian kepada Diego Costa.

Tawaran fantastis kembali diterima Diago Costa dari klub peserta Liga Super China. Kali ini, Tianjin Quanjian dikabarkan siap memberi gaji yang besar untuk pemain berdarah Brasil tersebut.

Klub besutan Fabio Cannavaro itu sangat menginginkan jasa Costa untuk menjadi bomber utama mereka pada musim kompetisi 2017. Menurut kabar yang beredar, Tianjin siap memberikan bayaran sebesar 25 juta poundsterling (Rp 437 miliar) per tahun, jika Costa mau hijrah ke China.

Menyikapi hal tersebut, Conte mencoba untuk tenang dan tidak langsung melakukan konfrontasi ke sang pemain untuk menanyakan kabar tersebut.

"Ini merupakan sesuatu yang normal. Kami harus tetap tenang mengatasi segala spekulasi yang beredar," kata Conte.

"Terkadang, Anda menemui kebenaran maupun hal fiktif dalam setiap sisi pemberitaan. Normalnya ini pasti terjadi pada musim ini," lanjutnya.

"Yang terpenting adalah Chelsea dapat terus menjaga fokus dan melakukan sesuatu dengan cara terbaik. Di luar hal itu merupakan hal yang tidak terlalu penting untuk dibahas," tambahnya.

Hingga pekan ke-35 Premier League, Costa sudah menyumbang 19 gol dari 32 penampilan bersama Chelsea di Premier League. Saat ini, Chelsea berpeluang besar menjuarai Premier League setelah menempati posisi puncak klasemen dengan empat pertandingan tersisa.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer