Sukses


Pep Guardiola Yakin Manchester United Belum Menyerah

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yakin kalau Manchester United masih akan berusaha mengejar peringkat keempat hingga pekan terakhir Premier League 2016-2017.

Manchester City, Manchester United dan Arsenal tengah berada dalam pertarungan ketat untuk menempati posisi terakhir zona Liga Champions di klasemen Premier League.

Saat ini, Manchester City memiliki posisi yang lebih bagus dengan berada di peringkat keempat, diikuti Manchester United dan Arsenal.

Jika dua klub Manhcester masih menyisakan empat pertandingan, Arsenal masih memiliki tabungan lima pertandingan.

Hal tersebut membuat perburuan peringkat keempat masih akan berlanjut hingga pekan terakhir. Untung bagi Manchester City, karena Manchester United dan Arsenal akan berhadapan pada pekan ke-36 Premier League.

Laga tersebut bisa membuat persaingan mengerucut di antara tiga tim tersebut. Manchester City wajib memanfaatkan situasi itu untuk menjauh dari kejaran kedua pesaingnya.

Jelang laga Arsenal kontra Manchester United, Guardiola memiliki analisis tersendiri terhadap rivalnya, Jose Mourinho.

"Saya sangat yakin kalau Mourinho menargetkan kemenangan atas Arsenal. Saya tahu dia tidak akan merelakan satu pertandingan pun pada fase krusial seperti ini. Saya punya pengalaman bersaing dengan dia sebelumnya, jadi saya tahu itu. Dia akan ke London dan memenangi laga," ujar Guardiola.

Sementara itu, Manchester City akan menjalani pertandingan kandang menghadapi Crystal Palace. Guardiola patut mewaspadai Palace yang menaklukkan Liverpool, Arsenal dan Chelsea pada tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer