Sukses


Impian Trent Alexander-Arnold di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkapkan kalau ia memiliki ambisi besar di klub berjuluk The Red tersebut.

Alexander-Arnold merupakan satu di antara pemain akademi yang dibawa Jurgen Klopp untuk bergabung bersama skuat utama pada musim 2016-17. Sejauh ini, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut memperlihatkan performa yang menjanjikan.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mengungkapkan perasaan bangganya ketika menjadi starter Liverpool saat menghadapi Manchester United. Sesudah pertandingan, ia memiliki pengalaman istimewa ketika sedang berada di pusat kota.

"Saya sedang mencari makan siang, lalu saya melihat ada seorang anak kecil yang mengenakan jersey Liverpool dengan nama saya di bagian belakang. Saya tak menyangka bisa berada di level ini. Hal tersebut membuat motivasi saya bertambah," ujar Alexander-Arnold.

Sebagai warga Liverpool, Alexander-Arnold kecil sering melihat Rafa Benitez melatih para pemain seperti Fernando Torres, Xabi Alonso dan Steven Gerrard. Impian sang pemain untuk menjadi legenda klub tersebut pun terpupuk.

"Dengan menembus skuat utama, saya sudah meraih satu di antara target saya. Namun impian terbesar saya adalah menjadi kapten Liverpool. Sebelum saya mencapainya, saya tidak akan merasa pernah puas. Saya ingin menyamai prestasi Steven Gerrard," ujar Alexander Arnold.

Sejauh ini, Alexander-Arnold telah mencatatkan 12 penampilan di berbagai kompetisi bersama skuat utama Liverpool.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer