Sukses


Jose Mourinho Merasa Tidak Perlu Berdamai dengan Arsene Wenger

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah berdamai dengan musuh abadinya di Premier League, Arsene Wenger.

Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal pada pertandingan pekan ke-36 Premier League. Jelang laga tersebut Jose Mourinho mengaku akan merotasi skuatnya karena baru saja menjalani laga melawan Celta Vigo di Liga Europa.

"Arsene Wenger akan merasa senang karena saya tidak akan banyak memainkan skuat utama di Emirates. Saya harus bertindak secara kemanusiaan dan mengistirahatkan beberapa pemain yang telah menjalani banyak pertandingan. Pertandingan melawan Swansea City adalah pertandingan terakhir kami untuk mengejar posisi empat besar. Saat ini, saya akan menjaga para pemain," ujar Mourinho.

Selama ini, Mourinho dan Wenger dikenal memiliki hukuman yang kurang harmonis. Beberapa kali, kedua manajer tersebut terlibat argumen di pinggir lapangan.

Namun Mourinho mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak memiliki masalah dengan Wenger.

"Kami tidak perlu berdamai karena kami berdua tidak memiliki masalah apa pun. Pada pertemuan terakhir di Old Trafford, saya menjabat tangannya sebelum dan sesudah pertandingan."

"Saya sudah dewasa sekarang dan sudah berkecimpung di dunia sepak bola sepanjang hidup saya. Masalah di lapangan akan cepat dilupakan pada keesokan harinya. Jadi antara saya dan Wenger sudah tidak ada masalah apa pun," ujar Mourinho.

Saat ini, Manchester United menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 65 poin, sedangkan Arsenal ada di peringkat keenam dengan 60 poin.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer