Sukses


Mesut Ozil Tak Peduli dengan Haters

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menilai ada sebagian orang yang tidak menyukai dirinya karena terus-menerus melontarkan kritikan. Meski demikian, sang pemain tidak peduli dengan sikap mereka.

"Beberapa orang menyukai saya, tetapi ada juga yang tidak. Beberapa orang melihat bahasa tubuh saya ketika berada di lapangan. Namun, saya tidak peduli dengan hal itu," kata Ozil.

"Saya tidak akan mengubah bahasa tubuh atau gaya permainan secara drastis lagi. Saya dibebankan harapan yang sangat tinggi di manapun. Itu karena saya adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Anda harus menghadapi hal tersebut," tutur Ozil.

Beberapa kalangan sering melontarkan kritik terhadap penampilan Mesut Ozil di atas lapangan. Gelandang Jerman itu dinilai tidak memiliki kekuatan fisik mumpuni untuk berduel dengan para pemain bertahan lawan.

Mesut Ozil dituntut mengubah gaya permainannya itu karena berpotensi merugikan tim. Akan tetapi, sang pemain tidak ingin menuruti permintaan tersebut karena sudah menunjukkan kontribusi besar di Arsenal.

Hingga saat ini, Mesut Ozil telah mengemas masing-masing 11 gol dan assist dari 38 penampilan di berbagai kompetisi. Dia diharapkan bisa tampil apik ketika Arsenal bersua Manchester United, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer