Sukses


Jurgen Klopp Gerah dengan Persaingan di Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai para tim di Premier League merupakan kompetitor terbaik di dunia dan selalu lapar meraih kesuksesan. Klopp pun mengindikasikan "gerah" dengan persaingan itu karena timnya selalu kerepotan dalam setiap pertandingan.

"Kami memiliki banyak harapan, tetapi sekarang adalah saat yang tepat mencapainya. Jika tidak berhasil, kami akan berbicara mengenai apa yang perlu diubah setelah musim ini berakhir," kata Klopp.

"Sejujurnya, kami memiliki pesaing terkuat di dunia. Ada tim yang lebih baik di Spanyol atau Jerman, tetapi tidak satupun dari mereka yang 'serakah' dengan kesuksesan seperti para tim di Premier League," tutur Klopp.

Liverpool menargetkan satu tiket berlaga ke Liga Champions musim 2017-2018. Namun, Jordan Henderson dan kawan-kawan harus bersaing dengan Manchester City, Manhester United, dan Arsenal, untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Saat ini, Liverpool menghuni peringkat ketiga dengan 69 poin di klasemen sementara. Mereka unggul tiga angka dari Manchester City, serta empat dari Manchester United, yang masing-masing berada di peringkat keempat dan kelima.

Arsenal bisa menghadirkan ancaman meski terpaut sembilan angka dari Liverpool di klasemen sementara. Hal itu dikarenakan pasukan Arsene Wenger masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Berkaca dari hal itu, Liverpool wajib menang saat bersua Southampton pada laga pekan ke-36 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017). Hasil positif bakal meringankan langkah The Reds mengakhiri musim di peringkat empat besar.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer