Sukses


Jesse Lingard Yakin Marcus Rashford Akan Terus Berkembang

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, melemparkan pujian untuk rekan satu timnya, Marcus Rashford. Menurut Lingard, Rashford akan menjadi pemain yang lebih hebat dibanding saat ini.

"Rashford dapat mengatasi tekanan sejak lama. Dia mencetak sebagian besar gol-gol penting untuk Manchester United," kata Lingard seperti dilansir Four Four Two.

"Rashford masih terus berkembang dan akan terus lebih baik. Pengetahuannya terhadap sepak bola serta kecerdasan yang dia miliki akan berkembang. Dia akan terus belajar dari sana," lanjutnya.

Rashford mencetak masing-masing satu gol dan assist pada dua laga terakhir di seluruh kompetisi. Gol pemain asal Inggris tersebut bahkan menjadi penentu kemenangan di markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, pada leg pertama semifinal Liga Europa, 4 Mei 2017.

Secara keseluruhan, Rashford telah mencetak 11 gol dan enam assist dari 48 pertadingan di berbagai ajang pada musim ini. Torehan itu membuat banyak pihak menganggapnya dapat menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang harus menepi hingga akhir musim.

Marcus Rashford merupakan jebolan tim akademi Manchester United. Sejak promosi ke skuat utama pada musim 2015-2016, penyerang berusia 19 tahun tersebut telah mencetak 19 gol dan delapan assist dari 66 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer