Sukses


Arsene Wenger: Mesut Ozil Punya Ambisi Besar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pembelaan untuk Mesut Ozil yang dikritik tidak memiliki ambisi untuk menang. Wenger menganggap jika Ozil justru memiliki mental juara sangat kuat.

"Menurut saya Ozil berusaha sangat keras dalam beberapa pertandingan terakhir. Ozil, seperti seluruh pemain Arsenal, tidak berada dalam kondisi fisik terbaiknya," ujar Wenger seperti dilansir Four Four Two.

"Secara keseluruhan, pemain besar seperti Ozil dikritik lebih banyak dibanding pemain lain. Selain itu, gaya bermain Ozil lebih cair dan kurang agresif. Meski begitu, bukan berarti Ozil tidak memiliki ambisi untuk menang," lanjutnya.

Penampilan Mesut Ozil tengah menjadi sorotan para pendukung Arsenal. Hal tersebut setelah sang pemain hanya mampu mencetak satu gol pada lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Selain itu, gelandang asal Jerman tersebut tak kunjung juga memperpanjang kontrak bersama Arsenal yang akan berakhir 30 Juni 2018. Situasi tersebut membuat sebagian pendukung The Gunners menganggap Ozil tidak memiliki ambisi bersama Arsenal.

Mesut Ozil merupakan pemain andalan Arsene Wenger sepanjang musim 2016-2017. Pesepak bola asal Jerman tersebut telah bermain pada 38 pertandingan dengan catatan masing-masing 11 gol dan 11 assist.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer