Sukses


Arsene Wenger Akhirnya Bikin Jose Mourinho Bertekuk Lutut...

Bola.com, London - Kemenangan dua gol tanpa balas Arsenal atas Manchester United, pada laga pekan ke-35 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017), menjadi catatan spesial bagi Arsene Wenger. Manajer asal Prancis tersebut akhirnya bisa mengalahkan Jose Mourinho

Gol-gol Arsenal dicetak Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck (57'). Hasil ini juga membuat Arsenal sukses memutus rekor tidak terkalahkan Manchester United. Setan Merah tercatat tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir di ajang Premier League. 

Bagi Arsene Wenger, ini adalah kemenangan pertama melawan Jose Mourinho. Kedua manajer tersebut telah bertemu sebanyak 13 kali di ajang Premier League. Sebelumnya, Arsene Wenger hanya mampu bermain imbang tujuh kali dan kalah dalam lima pertandingan. 

Kemenangan atas Manchester United, membuat peluang Arsenal finis di empat besar kembali terbuka. Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan poin 63 dari 34 laga, tertinggal enam angka dari Manchester City di posisi keempat yang sudah memainkan 35 pertandingan. 

Sementara itu, kekalahan ini tidak mengubah posisi Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho menempati peringkat kelima dengan poin 65 dari total 35 pertandingan. 

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal bakal bertandang ke St Mary Stadium, markas Southampton, 11 Mei mendatang. 

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer