Sukses


Jose Mourinho: Arsenal Beruntung

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Arsenal beruntung saat mencetak gol pertama ke gawang Setan Merah dalam pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). 

Manchester United kalah 0-2 dari Arsenal. Kemenangan The Gunners ditentukan gol Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck, tiga menit berselang. 

Pernyataan Jose Mourinho mengacu terhadap gol Granit Xhaka. Bola tendangan Granit Xhaka dari luar kotak penalti sempat mengenai badan Ander Herrera terlebih dahulu sebelum masuk ke pojok kanan atas gawang Manchester United. 

"Saya kecewa dengan hasil, bukan performa pemain. Saya senang terhadap performa setiap pemain maupun tim. Kami kalah karena kami tidak mencetak gol dan kami memiliki peluang lebih dulu daripada mereka. Mereka beruntung dengan gol tersebut," ujar Jose Mourinho. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Arsenal melepaskan empat tembakan akurat dari delapan percobaan, dengan penguasaan bola 50 persen, sedangkan Manchester United menciptakan tiga peluang emas dari sembilan upaya ke gawang lawan.

"Tim bermain cukup baik, kami mencoba menang dan kami tentu bermain untuk meraih kemenangan. Kami juga bertahan dengan baik dan, menurut saya, Arsenal tidak lebih baik daripada Manchester United," Jose Mourinho menambahkan. 

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen sementara Premier League. Manchester United tetap berada di peringkat kelima dengan poin 65 dari 35 laga, sedangkan Arsenal berada di peringkat keenam dengan perolehan poin 63 dari 34 pertandingan. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer