Sukses


Jose Mourinho Anggap 4 Besar Premier Laegue Tidak Penting

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, saat ini klubnya tidak lagi menjadikan laga sisa Premier League 2016-2017 sebagai proritas utama. Menurut dia, Manchester United akan lebih fokus terhadap turnamen Liga Europa. 

Pernyataan ini diungkapkan Jose Mourinho setelah Manchester United kalah 0-2 dari Arsenal, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). Kemenangan Arsenal ditentukan gol Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck (57'). 

"Tentu saja, kami tahu, kekuatan kami tidak maksimal. Kami ingin memenangi Liga Europa dan hal tersebut lebih penting daripada finis di empat besar (Premier League). Kami butuh mengistirahatkan para pemain. Skuat kami saat ini sangat terbatas," ujar Jose Mourinho. 

"Hari ini, pemain berani, seperti Smalling, Jones, dan Mata bermain dan ini adalah pertama kali mereka bermain selama tujuh pekan berturut-turut. Mereka juga bermain selama 90 menit. Jadi, saya sangat senang dengan para pemain dan performa mereka," ia menambahkan. 

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Manchester United di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Manchester United mengumpulkan poin 65 dari 35 laga, tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat, atau batas terakhir zona Liga Champions. 

Setelah melawan Arsenal, Manchester United akan menghadapi Celta Vigo pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, di Stadion Old Trafford, 12 Mei mendatang. Manchester United menang 1-0 pada pertemuan pertama, di Stadion Balaidos, 5 Mei lalu. 

"Kamis (melawan Celta Vigo) adalah pertandingan besar pada musim ini. Saya berharap Old Trafford juga merasakan demikian, karena kami membutuhkan Old Trafford," tutur Jose Mourinho

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer