Sukses


Manchester United Kalah, Mourinho Sindir Suporter Arsenal

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku baru pertama kali menyaksikan suporter Arsenal bahagia setelah menang 2-0 atas Setan Merah, dalam laga Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). 

Arsenal menang berkat gol Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck (57'). Selain menang, Arsenal juga sukses menghentikan rekor tidak terkalahkan Manchester United di ajang Premier League. 

Sementara itu, hasil ini juga menjadi catatan spesial bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger. Setelah melakoni 15 pertemuan dengan Jose Mourinho, manajer asal Prancis tersebut akhirnya mampu meraih kemenangan. Sebelumnya, Arsene Wenger kalah lima kali dan tujuh kali bermain imbang. 

"Saya merasakan kebahagiaan mereka (suporter Arsenal). Ini pertama kali saya meninggalkan (Stadion Emirates) dan mereka terlihat bahagia. Saya (sebelumnya) meninggalkan Highbury, mereka menangis. Saya meninggalkan Emirates dan mereka menangis serta berjalan dengan kepala tertunduk. Hari ini, mereka meninggalkan stadion dengan rasa suka cita," ujar Jose Mourinho. 

"Ini (Arsenal) adalah klub besar. Menurut Anda, apakah saya menikmati klub besar seperti Arsenal tidak memenangi gelar? Tentu saja, saya tidak menikmati hal tersebut. Namun, hari ini, saya tentu tetap mencoba memenangi pertandingan," manajer asal Portugal itu menambahkan. 

Terkait catatan kemenangan Arsene Wenger, Jose Mourinho mengatakan, "Arsene Wenger bukanlah manajer sembarangan. DIa adalah manajer besar, dan memiliki rekor memenangi banyak pertandingan (melawan dia) tentu tidak normal. Namun, saya tidak masalah."

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer