Sukses


Kingsley Coman Redam Spekulasi Hijrah ke Manchester City

Bola.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengaku masih kerasan berseragam Die Roten dan belum memikirkan hengkang dari Jerman. Pernyataan sang pemain lantas meredam spekulasi dirinya bakal hijrah ke Manchester City dalam waktu dekat.

Kingsley Coman diboyong Bayern Munchen dari Juventus dengan status pinjaman selama dua musim pada 30 Agustus 2015. Sang pemain berhasil menunjukkan permainan apik dan langsung mendapat opsi permanen, serta mendapat kontrak hingga Juni 2020.

Performa positif Kingsley Coman mengundang ketertarikan Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut santer diberitakan akan melayangkan tawaran kepada Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya sangat senang menjalani karier di Bayern Munchen. Hari ini saya berada di sana dan tidak melihat kemungkinan untuk pergi dalam sitasi normal. Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Coman.

"Jika besok, Bayern Munchen membeli Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau pemain bintang manapun, saya rasa segala sesuatunya baru akan berjalan sulit. Saya akan mulai memikirkan untuk pergi jika situasi itu terjadi. Akan tetapi, saat ini saya bahagia di Bayern Munchen," tutur Coman.

Selama berseragam Bayern Munchen, Kingsley Coman mengemas delapan gol dan 13 assist dari 59 penampilan di berbagai ajang. Sang pemain berhasil mengantarkan timnya itu meraih tiga gelar, yakni Bundesliga, Piala Jerman, dan Piala Super Jerman.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer