Sukses


James Milner Sakit Jika Liverpool Gagal Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, James Milner, merasa akan menderita sakit jika klubnya gagal lolos ke Liga Champions musim 2017-2018. Hal tersebut dikarenakan Milner merasa bersalah akibat kegagalan mengeksekusi penalti saat Liverpool ditahan 0-0 oleh Southampton.

Liverpool bermain imbang saat menjamu Southampton di Stadion Anfield pada lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (7/5/2017). Sebenarnya, The Reds berpeluang memenangi laga tersebut jika penalti James Milner tidak berhasil dihalau kiper The Saints, Fraser Forster, pada awal babak kedua.

Hasil tersebut membuat Liverpool tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 70 poin dari 36 pertandingan. Meski begitu, posisi mereka belum aman karena Manchester City dan Manchester United yang berada di bawah mereka masih memiliki satu laga tersisa.

Alhasil, James Milner merasa bertanggung jawab atas situasi itu. Sang pemain mengakui kalau tampil di Liga Champions merupakan impian seluruh pemain Liverpool.

"Jika Liverpool gagal berlaga di Liga Champions musim depan? Saya akan menderita sakit. Liverpool sangat ingin bermain pada kompetisi tersebut," ujar Milner seperti dilansir FourFourTwo.

"Terdapat banyak hal pada laga menghadapi Southampton dan saya bertanggung jawab karena gagal mengeksekusi penalti. Semoga kami beruntung dan dapat berlaga di Liga Champions musim depan. Liverpool berkembang pesat musim ini dan kami sadar dapat bermain lebih baik lagi," lanjutnya.

James Milner merupakan wakil kapten Liverpool musim ini. Milner telah bermain pada 38 pertandingan dengan catatan tujuh gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer