Sukses


Chelsea dan Liverpool Dapat Angin Segar soal Virgil van Dijk

Bola.com, Southampton - Asisten manajer Southampton, Eric Black, mengatakan bakal berusaha keras membuat Virgil van Dijk bertahan. Namun, Eric mengisyaratkan tidak dapat berbuat banyak jika sang pemain ingin berganti seragam pada masa mendatang.

"Sangat menyenangkan jika Virgil van Dijk tetap bertahan. Hal itu pun bakal menjadi pencapaian tersendiri bagi Southampton, andai kami bisa mempertahankannya," kata Eric.

"Akan tetapi, Virgil van Dijk merupakan satu di antara bek tengah terbaik di dunia. Jadi, dia kemungkinan bisa punya banyak pilihan untuk tetap bertahan atau hijrah ke klub lain," tutur Eric.

Sikap Eric Black itu menjadi angin segar bagi Liverpool dan Chelsea. Kedua tim tersebut diberitakan tengah bersaing mendapatkan Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas 2017.

Ketertarikan Chelsea dan Liverpool dilatari performa positif Virgil van Dijk. Sepanjang musim 2016-2017, sosok 25 tahun itu mampu mengemas empat gol dari 30 pertandingan di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, saat ini Virgil van Dijk sedang menjalani proses pemulihan akibat mengalami cedera pergelangan kaki pada 26 Januari 2017. Masalah itu membuatnya absen dari lapangan hijau selama 126 hari, serta harus mengakhiri musim lebih dini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer