Sukses


Conte Konfirmasi soal Masa Depannya di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan bakal bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Pernyataan ini sekaligus memupus harapan Inter Milan yang dikabarkan berniat merekrut manajer asal Italia tersebut.

Antonio Conte bergabung dengan Chelsea dan masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019. Pada awal Januari 2017, mantan pelatih Juventus tersebut sempat dikabarkan berniat hengkang, meski mampu mengantarkan Chelsea selangkah lagi menjadi juara Premier League 2016-2017.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua tahun lagi. Logikanya, ketika Anda memulai pekerjaan di klub baru, Anda akan melanjutkan pekerjaan itu, mencoba untuk meningkatkan pekerjaan tersebut selama beberapa tahun. Saya yakin akan melakukan hal tersebut," ujar Antonio Conte.

"Jika, pada musim depan, kami memutuskan memperpanjang kontrak, kami akan memutuskan hal ini. Pentingnya uang hanya untuk level mencari nilai pemain dan pelatih. Bagi saya, hal terpenting saat ini adalah menang. Setelah itu, giliran masa depan," ia menambahkan.

Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 84 dari 35 pertandingan, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Secara matematis, Chelsea hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk menjadi kampiun pada musim ini.

"Sekarang, hal terpenting adalah menggapai target kami. Hal terpenting lainnya adalah mencetak sejarah klub. Penting juga untuk tidak kehilangan konsentrasi dan fokus. Menurut saya, kami benar-benar melakukan tugas dengan sangat baik," tutur Antonio Conte.

"Chelsea memiliki dua kesempatan besar untuk menyelesaikan musim ini dengan cara yang benar," manajer berusia 47 tahun itu menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer