Sukses


Jurgen Klopp Bakal Boyong Pemain Bintang pada Bursa Transfer 2017

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan bakal membeli beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2017 jika mengantarkan timnya menembus Liga Champions.

Liverpool menghuni peringkat ketiga dengan 70 poin di klasemen sementara saat ini. Mereka unggul satu angka dari Manchester City dan empat dari Arsenal, yang masing-masing berada di urutan keempat dan kelima.

Pasukan Jurgen Klopp wajib mengakhiri musim di peringkat empat besar untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim 2017-2018. Situasi itu pun juga bakal menambah pundi-pundi keuangan Liverpool, berkat hak siar dan penjualan tiket dari kompetisi tersebut.

"Tentunya hasil kami di Premier League bakal memengaruhi kebijakan pada bursa transfer nanti. Para pemain yang kami bicarakan merupakan sosok yang bagus. saya tahu mereka memiliki tawaran dari klub lain. Mungkin mereka hanya akan bermain di Liga Champions," kata Klopp.

"Hal itulah yang membuat Liverpool penting untuk menembus Liga Champions. Semua orang tahu ada banyak uang di kompetisi itu. Sungguh menyenangkan bermain di Liga Champions, dan juga ada banyak uang yang bisa digunakan klub untuk berbelanja pemain," tutur Klopp.

Satu di antara pemain bintang yang santer diberitakan merapat ke Liverpool adalah bek Southampton, Virgil van Dijk. The Reds diberitakan siap menggelontorkan 50 juta poundsterling (sekitar Rp 851,34 miliar) untuk memuluskan langkah sang pemain merapat ke Anfield.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer